head

Bawa Bayi Sambil Olahraga? Bisa Banget, Ibu-ibu Ini Buktinya

c5bb1281-7978-4b25-9c99-fd3a45e1b064_43

Jakarta, Sebagian dari Anda mungkin mengeluhkan kurang bahkan tidak ada waktu untuk berolahraga, terlebih bila memiliki anak kecil dan tidak menggunakan jasa pengasuh bayi. Padahal olahraga merupakan hal penting lho untuk menjaga stamina supaya ibu tetap fit dan terhindar stres.

Menurut Adianti Reksoprodjo, prenatal & postnatal trainer certified dari Fit Mum & Bub, kereta dorong bayi atau stroller tak hanya bermanfaat membawa atau mengajak si kecil berjalan-jalan. Kereta ini pun rupanya bisa membantu sang ibu berolahraga di tengah kesibukannya mengurus rumah tangga.

“Setiap orang pasti punya stroller, dan stoller itu kan bisa dipakai buat jalan sebenarnya. Kalau dilihat, ibu-ibu ini kan sudah beli stroller mahal-mahal dibawanya cuma ke mall doang. Nah ini satu medium di mana anak-anak ini juga perlu paparan matahari, udah gitu ibunya juga perlu olahraga. It’s awesome experience,” terang Adianti.

Hal itu ia sampaikan usai acara stroller workout dengan tema ‘Get Fit with Stroller’ yang diselenggarakan oleh Mothercare di halaman depan FX Senayan, Jl Jenderal Sudirman, Jakarta, Minggu (12/3/2017).

Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kontak Kami

customer-service-icon.wwwpng

Customer Service 1

home Jarum, Bayat, Klaten, Jawa Tengah, Indonesia
phone 085712345678
bbm ABC123D4
email bantuanvelocity@gmail.com
Slide Show
whatsapp
whatsapp